Please People….

Kesel! Mungkin ini masalah dari sebagian besar orang yang menggemari sebuah band yah. Well, rasa kesal memang bisa dialami setiap orang… Tapi rasa kesal yang gw maksudkan lebih kepada rasa kesal terhadap ketertutupan orang2 yang hmmm… bersikap anti tanpa mau memberi kesempatan untuk melihat sesuatu “lebih dekat”.

Oke, langsung ke pokok permasalahan! Intinya, gw kesal ama para hater yang mencaci boyband/girlband favorit gw tanpa mereka tau sebenarnya apa yang ia maki. What is wrong with you, people?! I already told you it’s so upsetting and you still make fun of them??! Arrgghhh.. Hontouni atama ni kuru!

At least, kalo kamu beneran gak sukak ama mereka, seenggaknya kamu tau dulu alasan kenapa gak sukak ama mereka! Kenali mereka lebih dekat dan cacilah mereka sepuas hati di belakang gw. Don’t offense them in front of me, because for me, you can be such a great nuisance that should be eradicated. Dan itu lebih berat lagi karena gw gak pengen kamu sakit gara2 itu. Gw pernah jadi hater dan rasanya memuakkan.

Manggung se-RT, full of lip-sync, honor manggung dibagi 48 (people?? Darimana kamu dapat kesimpulan gitu??), Cowok make-up an?! Hasil oplas?? Cetakan operasi?? Cuma berani nyanyi kalo keroyokan?! Paduan suara versi baru?? Bukan penyanyi, tapi atlet senam?? Goshh!!

Seriously, guyz… Yang gw liat dari hasil cacian kamu semua gak lebih dari sebuah rasa takut untuk melihat lebih dekat. Kayak liriknya lagu closer dari Inoue Joe, kamu cuma takut ama perasaan bias yang kita rasain sekarang sebagai fans! Bahkan nolak pas diliatin video-nya satu-per-satu… Hmmm, dari mana kamu bisa ngasi penilaian objektif kalo emang udah offense duluan?? Kamu gak butuh?! Yang kamu butuhin cuma ngejelek2in mereka dan ngehina2 gw dengan ngebawa2 nama mereka?? Guyzz…. Kamu beneran sakit!

Yah, gw akui, gw pribadi sebagai fans emang sukak ngepromosiin mereka berlebihan. Tapi, teguran untuk nyadarin gw bakal lebih gw hargai dibanding ngejelek2in mereka. Hhhhhh… Kamu bahkan gak tau dari mana datangnya angka 48 itu…. Tau gak kalo lagu Boyfriend yang Hitomi no Melody jadi lagu closing buat seri anime detektif conan?? Kamu gak tau jugak kan ada siapa aja di super junior?! At least jumlah mereka.

Yah, tapi gimana lagi… Sayang gak ada perundang-undangan yang mengatur hak2 seorang fans ke fans lainnya atau non-fans. Adanya penurunan doank. Yang eksplisit gak pernah ada setau gw….

Dan hater, even kamu tetap defense dan tetap nyatain mereka jelek setelah mengenal… itu pilihan kamu. Seharusnya kamu cukup tau bahwa mengucapkan kata “jelek” lebih menyakitkan daripada kata “gak bagus”. Tapi bakal lebih baik kalo kamu gak berkomentar apapun dan ngebiarin gw (plus menolak terang2an kalo kamu memang gak mau terlibat dalam segala macam hal2 terkait band itu) selama gw gak ngerugiin siapapun, termasuk diri gw sendiri. Gw jugak tau kok batasannya (hhmmm,, walo gw jugak gak yakin c :p)

That’s all..

Well, abis gw baca lagi nih postingan, gw berasa drama banget! Kayak gw tuh punya pacar yang morotin gw abis2an (tapi gw-nya gak nyadar), dan gw punya temen setia yang secara sukarela nyadarin gw dari ulah pacarnya gw itu… tapi gw malah bikin surat terbuka ke dia supaya temen gw itu gak gangguin gw lagi. Wow! Drama yak!!

Tapi serius.. gw gak ngerasa diporotin kok! Kamu tunggu ajah waktunya sampe kamu harus bilang “I told you!” dan gw mengakui kebenaran pandangan kamu tepat di hadapan kamu. Dan… sambil kamu menunggu waktu tersebut datang, gw c bakal berdoa hal itu gak menjadi skenario nyata buat idup gw 😀

Leave a Reply

