Pengen….

Pengennya c… gitu… tapi…..

Pengennya buat nulisin lagi beberapa tutorial tentang netbeans platform, tapi…. kita liat, apa gw bisa mulai lagi nulis2 tentang netbeans platform di waktu senggang-gw-yang-sebenernya-gak-senggang2-amat-sekarang…

Pengennyaaaa…. tapi kayaknya….

Pengen namatin minimal 1 reading challenge (minimal mulai 50 halaman pertama dah) di bulan ini. Tapi kayaknyaaa….. gw kayaknya sekarang lebih suka ngabisin waktu nonton filem di HD daripada baca buku.

Pengen…. tapi… harus!

Pengen ngambil ijazah. Tapi gw males maen ke kampus. Udah cape duluan chuyyy… dan gw kayaknya musti keluar dari jam setengah 4 dari kantor sebelum Bagian Akademik tutup 😦 Tapi itu c harus yak! Yak!! Harus!! Selesaiin semua urusan biar tenang! Target… seminggu lagi!!

Pengen…. ajah…

Pengen nyelesaiin pekerjaan sebaik mungkin. Well, ini pake tapi atau enggak, sifatnya c kudu bin musti binti wajib. Gw kan dalam tahap percobaan 4-10 bulan ke depan (btw, ini udah jalan 2 bulan kan yah?!). Tapi berhubung gw belum dibebani tugas apapun… nyante wae lah..  :p

Pengen… dan…

Pengen jadi news anchor, dan kayaknya ini gak mungkin 😀

Banyak keinginan… pastinya! Dengan variasi kondisi, dengan kendala yang berbeda-beda, dengan keharusan yang beragam dan pastinya setiap keinginan yang disertai kemungkinan dan ketidakmungkinan. Well… yang jelas, gw c bersyukur masih ada keinginan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s