Adera – Terlambat

Satu lagu dari Adera tentang penundaan buat kamu yang suka banget sama procrastination. Penundaan yang pastinya bakal menimbulkan penyesalan ini, diubah menjadi sebuah lagu dengan nuansa yang ceria walaupun berlirik merana :p tapi gak gitu jugak c… kan ceritanya menyemangati diri sendiri biar gak terlambat lagi 😀

Walau penundaannya khusus dalam kasus cinta2an, tapi yang namanya penundaan tetap aja penundaan. Dan moga kamu belajar dari kisahnya Adera dalam lagunya yang berjudul “Terlambat” ini. Gak cuma dalam kasus yang melibatkan hati dan perasaan, tapi segala aspek. Biar makin merasuk… Yuk, simak baik2 lagunya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s