More or Less

Hmmm, yang jelas ini bukan postingan tentang how to feel more in less condition. Pastinya bukan!! Karenaaa… ini tentang gw yang lagi panikan, musti ngerjain beberapa hal dalam waktu sehari sajaaahhh sebelum dikarantina di sebuah tempat yang jadi markas plus tempat latihannya tentara.

Pengen mastiin kerjaan gak numpuk seabis diisolasi beberapa hari.

Well, gw masih gak ngerti kenapa gw harus dikarantina. Gak cuma gw c, beberapa yang gw kenal mempertanyakan hal yang sama. Tapi…. berhubung udah peraturannya gitu, yawdah… gw ngikut ajah. They have their own system to execute and run.

aktifkan tampang datar plus emotionless

2 thoughts on “More or Less

Leave a Reply

