Gak Nyangka

Pas makan siang hari ini di kantor…..

Gw nyaksiin hal yang gw gak sangka2 sebelumnya. Gw agak2 gak nyangka ternyata senpai gw akrab ama ayahnya. Yap! Gw nguping dia lagi nelpon! Gw emang kepo-an! Masalah?!

Intinya… gw gak nyangka, seseorang kayak senpai bisa gitu akrabnya sama sang ayah. Gw kira senpai tipe anak mandiri plus tegar yang gak ngejadiin orang tuanya sebagai “role-model” sekaligus sahabat, karena yaaaa… dia sendiri udah lebih baik dari itu. Hmmm.. tapi kemandirian bukan berarti sebagai ketidakakraban c yah. Gw salah pandangan selama ini. Maklum, gw kabanyakan nonton sinetron “anak yang menukar”. Tipe2 sinetron klise yang secara implisit mengungkapkan kalo kemandirian berarti yaaaa… terbiasa idup sendiri. Tanpa keluarga!

Hhhhh… gw c kagum yah (sekaligus hela nafas). Gw tau banget kalo gw bakal gamang buat bisa kayak gitu. Walo sekarang gw jadi heran sendiri ke diri gw. Itu kagum karena beneran kagum…. atau bias semata?! Kan gw….. ke senpai…. yah, gitu lhah….

Leave a Reply

