Gak Nyangka

Pas makan siang hari ini di kantor…..

Gw nyaksiin hal yang gw gak sangka2 sebelumnya. Gw agak2 gak nyangka ternyata senpai gw akrab ama ayahnya. Yap! Gw nguping dia lagi nelpon! Gw emang kepo-an! Masalah?!

Intinya… gw gak nyangka, seseorang kayak senpai bisa gitu akrabnya sama sang ayah. Gw kira senpai tipe anak mandiri plus tegar yang gak ngejadiin orang tuanya sebagai “role-model” sekaligus sahabat, karena yaaaa… dia sendiri udah lebih baik dari itu. Hmmm.. tapi kemandirian bukan berarti sebagai ketidakakraban c yah. Gw salah pandangan selama ini. Maklum, gw kabanyakan nonton sinetron “anak yang menukar”. Tipe2 sinetron klise yang secara implisit mengungkapkan kalo kemandirian berarti yaaaa… terbiasa idup sendiri. Tanpa keluarga!

Hhhhh… gw c kagum yah (sekaligus hela nafas). Gw tau banget kalo gw bakal gamang buat bisa kayak gitu. Walo sekarang gw jadi heran sendiri ke diri gw. Itu kagum karena beneran kagum…. atau bias semata?! Kan gw….. ke senpai…. yah, gitu lhah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s