Bayi

Bicara tentang para orang2 dan seorang bayi…. banyak hal yang gak gw ngerti…

Pertama, gw gak ngerti kenapa orang2 bisa bilang bayi itu punya hidung ayahnya, mulut ibunya atau persis paling gak salah satu dari orangtuanya…. Guyzzz… menurut gw, yang namanya bayi itu tuh mirip banget semuanya!! Bahkan gw pernah nanya ke salah satu susternya, gimana cara dia bedain satu bayi ama yang lainnya… Dia cuma bilang dari gelang name-tag yang dikasi abis dia lahir. Tuh kan!!

Kedua, gw agak gak abis pikir ama orang2 yang selama ini dia tuh udah tidur panjang dan pulas layaknya bayi… Gw bener2 gak abis pikir… kenapa?! Karena bayi itu sering kebangun tengah malam, dan pas giliran orang2 pada tidur siang, kecapean jalan2 abis liburan, bayi itu malah kebangun gara2 banyak alasan… entah itu kelaparan, ngompol, kedinginan, atau bahkan karena sekedar gak nyaman ama suasana yang sepi (dan jangan tanya gw dapat alasan itu darimana…)

Dan gitu lah… dua alasan cukup buat nyatain keheranan gw ama orang2 tentang seorang makhluk yang bernama bayi, kan?! Iya! Pasti cukup!! Lebih dari cukup malah!!

Yaaaa gitu deh… jadi… ada lagi yang mau nambahin hal2 yang gak masuk akal dari kata2 seseorang terhadap bayi?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s