Paspor

Hari ini… pas makan siang bareng, senpai ngajakin gw ke Thailand buat acara kantor… Sebenernya acaranya bisa jugak c di dalam negri, tapi kayaknya senpai lagi ketagihan ke luar negri gara2 baru bikin paspor trus baru pulang dari Singapore.

Intinyaaa… senpai suruh gw bikin paspor dulu. Musti ngurus sendiri katanya. Beliau jugak bilang gampang buat bikinnya. Dan wanti2 gw buat gak make calo. Katanya juga gak masalah kalo KTP gw tuh KTP Bogor, even gw bikinnya di Bandung. Hmmm….

Baiklah… kita liat kapan gw mau mulai bikin paspor. Yang jelas, langkah pertama… gw musti ngisi formulir dulu di situs imigrasi. Hmmm, gak tau kapan, tapi gw punya firasat gw masi bakal lama mau ngelakuin langkah pertama itu.

Oh ya… catatan pribadi buat gw… jangan sembarangan cerita depan senpai. Diem ajah! Gw selalu diterjang rasa bersalah (atau mungkin tepatnya inferiority) kalo udah ngomong sesuatu ke senpai… apapun kontennya.

Leave a Reply

