Seneng

Hari ini…….. gw seneng!!

Bayangin ajah.. bisa nyalurin curhatan pas psikotes dengan ngegambar sang kecengan (mantan kecengan tepatnya) di kertas gambar pas disuru gambar karakter seseorang, terus abis psikotes sang kecengan nawarin tumpangan buat pulang, dan abis itu bebas mandangin dia yang makin cakep makin ari… merhatiin dia dari samping gitu…

Tapi sayang ajah c… dia udah ada yang punya (makanya berstatus mantan kecengan). Tapi gw tetep seneng. Hhhhhh.. moga dapat lagi dah moment ginian sering2 :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s