Pilihan

Yappp!! Ini lagi2 curhatan, dan topiknya tentang pilihan. Dulu gw punya teman, dan pas gw lagi pasrah2nya ama idup gw yang berasa gak puya pilihan apapun, dia nyemangatin gw dan bilangin ke gw kalo idup tuh penuh dengan pilihan2. Kalopun gw ngerasa gw gak punya pilihan apapun buat suatu hal, itu artinya gw ajah yang ngelihat “terlalu dekat” ke suatu hal. Hmmm, komentar yang super wahai [mantan] teman :p

Tapi itu cerita masa lampau… Sekarang, kondisinya kebalik. Gw terlalu punya banyak pilihan yang harus diambil. Menentukan prioritas…. seperti biasanya… merupakan hal yang gw klasifikasikan dalam kategori “sulit”. Hhhhh… Memang yah, aneh banget gw… Gak punya pilihan ngeluh, punya banyak pilihan sama ajah ngeluhnya.

O iya, kalo kamu kepo, kondisinya gini. Jadiii… dalam waktu dekat, gw harus ikut wisuda (ya harus dunk! Kan udah bayar mahal2, belum lagi bonyok udah dikasi tau buat itu), terus gw harus interview kerja dalam waktu dekat juga, plus dalam waktu dekat itu juga…. gw harus masuk kantor buat nerusin kerja freelance yang gw lakuin kemaren, dan itu sifatnya wajib.

Kalo kamu bingung apa yang gw bingungin… Jadiii… waktu dekat yang gw tuliskan di atas itu, semuanya mengacu ke satu waktu yang sama. Gw heran ajah c, kenapa bisa tepat banget. Dari semua kemungkinan yang ada, kenapa cuma 1 hari itu semuanya harus dilakuin… Hukzzz hukkzz hukkkzzz… –ceurik sesenggukan– 😦

Well, begitulah… untuk sementara, gw ngelupain apapun dulu. Jadi gw memutuskan buat ikut wisuda ajah. Interview kerja, gw minta reschedule (gak tau dikabulin atau gak… katanya c langsung datang ajah), dan buat kerjaan… gw bolos. Heuuu… iya c, gak bener… tapi ya suwdah.. permintaan orang tua buat gw ikut wisuda. Gw c sebenernya urung buat wisuda. Selain biayanya mahal, gw gak tahan ama keramaian. Hmmm…

Tapi moga lancar dah. Kan gw udah memilih. Dan yang namanya pilihan, kata [mantan] temen gw itu, harus dijalanin! Baiklaaahh!! Siap laksanakan pilihan! 😀

Leave a Reply

