Konteks Candaan

Ada yang tau tentang candaan tempat makan “Amigos?” Ahhh… syukur deh kalo ada yang tau. Bukannya kenapa2 c, masalahnya tadi gw ngelontarin pernyataan “Amigos” itu buat becandaan. Maksudnya biar mencairkan suasana dan membuat gw jadi seorang clown class yang akan ditunggu selalu kehadirannya sebagai “ice breaker”. Maklum ajah, di jaman global warming ini walo es di kutub udah cair, es2 sosialisasi masih banyak ajah yang payah buat dipecahin.

Salah gw c yah… Perasaan dulu pas waktu gw masi di jakarta, becandaan “Amigos” itu kayaknya gak pernah basi dan tiap orang bakal nangkep dan ketawa walo udah denger berkali2. Dan sekarang, pas gw bilang gitu ke temen kerja gw yang sekarang… yang muncul malah keheningan dan rasa mati gaya sendiri. Hmmm… Apa karena di Bandung gak ada “Amigos”??

Entah… lain kali gw cari joke yang sesuai dah… Eh, btw di bandung joke-nya yang gimana c?! Ada yang bisa kasi tau??

Leave a Reply

