Tentang Zona Nyaman

Tadi siang, gw fb-an (yuhuuu.. gw punya fb lagi) ama temennya senpai sekaligus mantan mentor gw dulu pas jaman kuliah dulu. Jadi ceritanya gw cerita2 ama beliau sambil nanya2 tentang perancis. Maklum, kan beliau sempat kerja di perancis (walo katanya c itu jalan2 doank.. tapi mana ada jalan2 sampe bulan2an gitu). Jadi setelah bincang2, mentor gw itu selalu punya cara buat ngehargain kata2 gw dan membuatnya menjadi bermakna. Intinya beliau bilang gini:

Kalo keluar dari zona nyaman c jangan, Ja. Lebih baik untuk memperluas zona nyaman ajah biar bisa kemana2

Kyaaaaa~~~ Mas P…. kyaaaa~~ gak heran dirimu selalu jadi yang terbaik! The Best!!
acung jempol gaya rock lee

Leave a Reply

