Giveaway Book

Mulai dari kemaren, gw baca postingan blog-nya Bu Desty (lagi2 gw masalah ama nentuin sapaan. ini gw gak enak euy, manggil Ibu gak enak coz sesama blogger, manggil Bibi? kayaknya gak pantes, manggil teteh… uhmm.. gw c gak enak statusnya beliau. Kan dosen 😦 sedang gw baru2 lepas dari status mahasiswa) tentang giveaway book di bulan November yang diadain sama 20 blogger yang tergabung sebagai pecinta buku… Woooow!! Kueerrreeennn…

Walo gw gak tergabung sebagai member dari BBI (Blogger Buku Indonesia) dan hanya berstatus sebagai silent reader, sekarang gw beranikan diri untuk membuka diri seutuhnya di dunia maya… Hohohoho

U know what?! Ini hari kedua gw ngisiin aplikasi rafflecopter dari masing-masing pemberi giveaway. Dan sampe sejauh ini…. gw udah punya bloglovin (yang gw baru tau keberadaannya–gw kuper yah :p) dan akhirnya gw bikin akun pesbuk. Hohohoho… Kalo twitter c emang dah dari lama, tapi akunnya abis dimigrasi ajah. Jadilah tweet ama follower nya minimal gitu (termasuk blog ini yang juga baru dimigrasi per juli kemaren).

Begitulah…

Ahhh, moga beruntung dah… lanjut besok.. hari ini gw dinas dulu. Beruntung besok libur. Hohohoho 😀

Update: per 15 November 2013, gw udah ngikut mainan dari lamunnyata yang kedua kalinya. Ihhh… ternyata hadiahnya banyakan. Per-periode gitu. Hohohoho.. kesempatan menang makin terbuka, guyz… Yuk yang lain, ikutan…

Leave a Reply

