Sapaan diri

Gw selalu agak bermasalah ama yang namanya panggilan. Hmmm, bukan berarti karena panggilan gw yang kadang2 Jak kadang2 Bi lhoh yah. Tapi lebih ke panggilan buat diri sendiri.

Kadang gw suka bingung sendiri musti pake kata “gw”, “saya”, “aku”, “diriku”, “abdi”, pake nama sendiri, bahkan “aing”. Demi apapun, untuk kata terakhir, pliisss.. jangan ditiru. Yaap, tau banget c kalo ini punya penempatannya masing-masing. Tapi kadang kalo ngobrol sama orang yang tipenya “beragam”, gw jadi suka sulit memposisikan diri. Buat yang beragam banget, gw suka pake kata “gw”. Dirasa lebih universal dan santai ajah c. Dan memang sehari-harinya ama sebayaan gitu. Tapi ini gak bakal ngena kalo ternyata ada respondennya yang lebih tua atau di-tua-kan lhah.

Ini berdampak ama gw yang kadang2 jadi ragu… musti pake kata sapaan apa buat diri sendiri. Termasuk di blog. Hmmm,, yah.. mungkin gw bakal ngubah2 kata sapaan ini buat beberapa postingan dan mungkin juga bakal tetep konsisten ngegunain kata “gw” ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s