Alat Makan

Percakapan di sebuah kantor…..

Y: Za, do you love korea?

Me: Off course I do!

Y: Soo… do you want to be like korean?

Me: Heu?! No. I don’t want to do the plastic surgery

Y: Are you sure you don’t want to be like them?

Me: What do you mean?

Y: Actually, I want to give something really korean to you.

Me: Is it? What is that?

Y: Here it is (nunjukin benda yang ditampilin gambar ini)

Me: Waaoooww Miss! I really want it!! You are so kind! I’m very grateful! Arigato, nee-chan!! (teriak kenceng)

Y: Arigato?

Me: Err.. I mean… Kamsahamnida, Noona 😀

Y: You are very welcome 🙂

Me: You are so kind! Should I repay you for this?

Y: No you’re not. You’re very cooperative lately, so I give you this as a gift.

Me: Very very thank you, Miss (sambil pake mata berbinar2)

Dan.. begitulah ceritanya gw ngedapetin satu set peralatan makan korea. Sebenernya udah lama banget pengen peralatan makan begituan. Pernah ngeliat di Giant deket rumah cuma waktu itu duit yang gw bawa pas2an, dan pas gw kesana lagi, udah gak ada tuh barang. Mungkin abis kejual. Hmmmm 😦 Tapi ternyata keinginan itu terbayar udah ama partner kerja gw yang baru pulang dari Korea.

For my partner, you are so kind! Padahal gw ngebantuin kemaren tuh gak terlalu nguras tenaga ama pikiran dah. Well, yang jelas sekarang gw sangat berterima kasih dan bersyukur 😀

Leave a Reply

