Inspirasi

Kalo diliat2 sejak punya blog baru, makin jarang ajah gw nulis. Gak tau karena emang kurang inspirasi atau gak ada waktu buat nulisin. Kadang inspirasi tuh bisa muncul kapan ajah. Tiba2… Tapi akhir2 ini datangnya cuma pas lagi ada tugas yang mendesak yang butuh buat dikerjain duluan. Udah ditulisin c di kertas memo big picture-nya mau nulisin apah. Tapi pas udah ngehadapin laptop, semuanya buyar gitu ajah.

Yaaa, gak buyar juga c. Cuma susunan kata2nya jadi gak tepat dan kerasa basi banget. Well, walo yang gw tulisin biasanya gak bisa jadi trend semacam vickynisasi yang gw gak ambil pusing tentang itu, tapi gw tetep berharap tulisan gw layak banget buat dibaca. Minimal buat jadi jurnal pribadi ajah. Paling ga gw tau apa maksud dan tujuan gw nulis gitu.

Sekarang…yaaa gitu….

Dan mungkin juga gw beneran kurang inspirasi. Akhir2 ini gw jadi makin irit dapat informasi yang biasanya menggugah. Imajinasi liar gw pun akhirnya gak terlatih lagi buat nulis hal2 yang enggak2. Huuufff… Insting jurnalis gw makin gak terasah. Bener kata2 orang. Makin dikit waktu yang gw sisihin buat ngebaca (minimal buat ngebaca status mantan kecengan a.k.a stalking mode:On), makin gak ada waktu yang kesisa buat nulis tulisan yang gw pengen.

Udah kerja di 2 tempat bikin otak gw makin terstruktur ajah. Penuh langkah2 dan pola2. Gak spontan kayak biasanya. Entah itu anugrah atau musibah. Cuma… kata temen gw, musibah ataupun anugrah, itu tergantung apa yang gw pikirin ajah c sebenernya. Gw bersyukur gak ngehadapinnya?! Gw ngerasa beruntung gak ngejalaninnya?! Kalo jawabannya iya… Well, sekarang pertanyaan yang perlu dijawab adalah apa yang gw jalanin sejalan gak ama tujuan yang bakal gw capai ke depannya.

Sayangnya, yang gw jalanin sekarang adalah tujuan gw. Gw udah mencapainya. Gw senang, dan gw bersyukur. Tapi gw gak tau musti kemana. Temen gw bilang, itu waktnya buat mulai lagi ngebikin cita2 baru. Dan biasanya…. ini berawal dari inspirasi yang gw tuangin di tulisan2 gw. Tulisan gak jelas seperti biasanya. Tapi…… sekarang…..

Ahhh… inspirasi… gw ngebutuhin lo banget…. Cepet balik ya ke gw….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s