Terlambat

Hmmm… ini ceritanya curcolan gw. Maki2 di dunia maya karena gak punya pelampiasan di dunia nyata…. Yang pasti, hal yang gak bisa gw utarakan langsung ke orangnya. Tapi kita ambil ajah pelajaran dari ini semua….

Jadi yah, kalo udah punya jabatan dan tau kalo salah… Mending gak usah nyalah2in orang gara2 kesalahan yang udah dibikin dah. Walo itu bener, tapi gak usah ngerembet ke yang gak2. Orang yang gak ngelakuin hal yang bukan job desc-nya mending gak usah diikutin. Mungkin dia bisa disalahin karena kurang inisiatif atau yaaa gak mau gerak cepat. Tapi demi kata profesionalitas…. yang dia lakuin sama sekali wajar!

Jadi kalo emang mau disalahin, ya salahin aja orang yang semestinya. Pasti!! Pasti disalahin itu gak enak rasanya. Dunia kerja ataupun bukan. Selalu ada pembelaan dan bantahan. Terlebih yang disalahin itu hanya ingin menunjukkan profesionalitas dengan tidak mengerjakan yang ia bisa kerjakan tapi bukan bagian dari hal yang wajib ia kerjakan. Tapi kalo yang dibantah emang gak terbantahkan yaaaa gimana lagi. Iya ajah dah! Liatin ajah kalo semuanya masih bisa berlangsung normal tanpa pembelaan.

Lagian yah…. Buat tipe2 gini…. Orang yang sebenernya prefeksionis tapi tiba2 karena satu dan lain hal membuat hal2 terencana menjadi di luar kendali, kita udah cukup kok kalian minta maaf doank. Terlebih kalian tuh atasan. Gak usah nyalah2in orang lain segala. Kita gak nyalahin kalian juga kok. Udah sama2 paham ajah semua itu gak terduga….

Huffff…. hela nafas panjang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s