Beruntung dan Syukur

Di tengah kepanikan dan kekusutan ngehadapin yang namanya realita dan kondisi finansial pribadi yang gak menentu, gw musti mengucapkan kata syukur buat hari ini. Karena toh gw orang yang mudah disenangkan dengan hal2 yang orang2 lain anggap kecil.

Yah… gw beruntung…

Gw beruntung karena gw punya Om yang selalu ngehibur gw walo jahilnya kadang2 bikin kesel. Om gw bilang hari ini kao rejeki tuh ada dimana-mana. Porsinya udah ditetapin ama Yang Maha Pengatur. Kalo emang porsi gw segitu, terima aja. Tapi yakin aja, porsi itu selalu lebih dari yang bisa kita bayangkan dan memang buat ngejemputnya butuh usaha yang lebih. Termasuk menghadapi permainan emosi.

Dan gw juga beruntung karena gw kenal seseorang yang mirip ama Mamoru Chiba (rambutnya doank c :p). Beliau ngasi tau gw etika dan cara2 yang musti gw lakuin buat kerja di kantor sekunder gw (gw part-time di dua tempat sejak gw udah lulus— yaa waktu gw kan udah full buat kerja, tapi berhubung gak ada yang mau nerima full dalam waktu dekat, gw part-time aja di 2 tempat sekaligus). Thank you mas Mamoru!! ๐Ÿ˜€

Gw beruntung coz pas belanja coklat di alfamart buat nenangin diri hari ini, total ngebayarnya 22.000 pas!! Iya!! 2 2 0 0 0!! Gak pake nominal ratusan dan angka puluh ribuannya 2, plus angka ribuannya juga 2! Keren!! Totally cool coz 2 angka gw banget! XD

Terus gw juga ngerasa beruntung banget coz ada temen yang mau ngejanjiin buat bawain poster suju yang gambar eunhyuk-nya gedeee banget dari korea. Iya! Temen gw itu mau jalan2 ke korea, terus karena hari ini gw ngebantuin dia dikit pas dia lagi panik2nya, gw akhirnya dikasi janji gitu. Moga ajah dia gak lupa ama janjinya. Gw masi ngerasa enak ajah c. Gw kan ngebantunya minimal banget tadi. Tapi dia malah ngejanjiin impian gw!! Punya poster suju yang gambar eunhyuk-hyung nya dominan! Enak banget kan!! Apa?! Terlalu pasaran?! Paling dibelinya di Indonesia?! Biarin!! Hadiah dari seseorang yang ke korea even belinya tuh hadiah di Indonesia, rasanya masi sebelas-dua-belas ama oleh2 pulang haji yang dibelinya di tanah abang… Masi kerasa barokahnya, Bro! :p

Yah… gw beruntung…. dan karena itu gw harus bersyukur!!

Gw bersyukur karena gw beruntung, dan gw beruntung karena gw bersyukur. Waahh, Alhamdulillah yah ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

